Girl's Life

Happy, mellow, cry, broken heart, stress, depressed, confused, pain, hurt, bless, joy, all in one in here but im always Grateful with my Life :)

Kamis, 06 Januari 2011

Newbie :p

yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :) yeaayyy akuu punya BLOG ! hahahaha*norak* 
Awalnya gak kepikiran sama sekali buat punya Blog..akuu tauu teman2 kampusku trutama anak2 Hiero pada asiek maen Blog..hahaha trus tadi waktu lg online FB and baca notes dari salah satu sister ku Astrid Marcella yg bersumber dari Blog'ny, aku buka blog dia dan juga liat2 blog teman2ku yang lain dan aku jadi tertarik untuk bikin BLOG ! hahaahaha xp
Saat membuat Blog'ku ini aku terlintas kalau akan menjadikan Blog'ku ini sbg tempat curhatku..HAHAHAHA ! LOL* tepat sekali dimana hari ini aku sedang merasa bosan, galau, stress, depresi dan ingin sendiri..dan sepertinya aku diberi jalan untuk mengisi waktu dengan membuat blog inii..hahahaha Thanks God and thanks eniwei to Levina yg uda kasih tau dikit" tentang Blog..hahaha

OKeyy, sepertinya akuu harus cepat siap2 untuk berangkat latihan Hand Mime bersama sisters Hiero d Shekinah untuk acara Worship Night 15Januari besok..really excited with Blog ! yayyyy ^^

See yaaaa guys :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar